Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video NDX AKA Hibur Ribuan Arek-arek Suroboyo

img_title
NDX AKA

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu grup vokal NDX AKA berhasil menghibur ribuan arek-arek Surabaya, dalam sebuah acara yang bertajuk 'GreenNord Fest #4', yang berlokasi di Lapangan Ole Ole Ngagel.

Lewat sebuah potongan video yang diunggah di Instagram @ndxakatv, ribuan penonton yang hadir ikut bergoyang dan bernyanyi bersama grup vokal yang digawangi Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari tersebut. 

"Ning ngarep kau APIKAN Ning mburi kau BAJINGAN !!! Misuhane suroboyo opo rek ? Danc*k !!!Terimakasih arek arek surabaya telah membuat moment @ndxakatv 2015 di Monkasel kembali seperti ini lagi ??? Maturnuwun bosku bahagia buat kita semua @greennordfest," tulis caption unggahan video tersebut.

Baca juga: Inilah 4 Pedangdut yang Sedang Naik Daun Tahun 2019

Hampir tidak ada tempat yang kosong, semuanya penuh dengan penggemar NDX AKA. Dalam video tersebut NDX AKA membawakan lagu yang berjudul 'Bojo Ketikung'. Lagu tersebut salah satu lagu NDX AKA yang paling banyak disukai.

NDX AKA (Yonanda Frisna Damara & Fajar Ari)

Lagu 'Bojo Ketikung' memiliki lirik yang cukup dalam seperti judulnya. Lagu ini semakin enak dinikmati dipadukan dengan musik khas NDX AKA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit