Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Demi Menikahi Penyanyi Dangdut, Deretan Artis Ini Rela Pindah Agama

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

Jakarta – Pernikahan antara penyanyi dangdut dan artis ternama sering kali menjadi sorotan publik, terutama jika ada perbedaan keyakinan agama di antara mereka. Hal ini juga terjadi pada pasangan Rizky Febian dan Mahalini, yang akan melangsungkan ijab kabul pada Rabu (8/5/2024). Namun, apa yang membuat perbedaan agama ini menjadi perhatian?

Rizky Febian, putra sulung dari komedian terkenal Sule, menganut agama Islam. Sementara calon istrinya, Mahalini Raharja, berasal dari Bali dan menganut agama Hindu Bali. Dalam persiapan pernikahan mereka, Mahalini telah memutuskan untuk mualaf, yaitu masuk agama Islam, agar dapat menikah dengan Rizky Febian.

Namun, bukan hanya pasangan ini saja yang menghadapi perbedaan agama dalam pernikahannya, sejumlah artis ini juga rela pindah agama demi menikah dengan penyanyi dangdut ternama. Siapa saja? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

1. Dory Harsa dan Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa
Foto :
  • Instagram/nellakharisma

Dory Harsa dan pedangdut Nella Kharisma telah menikah, meskipun status agama keduanya berbeda. Dory diduga berpindah agama menjadi Kristen untuk menyatukan cinta dengan Nella Kharisma. Sampai saat ini, Dory Harsa masih belum diketahui apakah pindah agama mengikuti agama Nella Kharisma atau tidak.

2. Inul Daratista dan Adam Suseno

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit