Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Download Lagu Pujaan Reza Zakarya

img_title
Reza Zakarya

JagoDangdut – Beberapa hari lalu Reza Zakarya telah merilis single terbarunya yang berjudul 'Pujaan'. Baru dua hari dirilis lewat channel YouTube 3D Entertainment, music video lagu tersebut telah dilihat lebih dari 80ribu kali.

Angka tersebut bisa dibilang cukup banyak untuk ukuran musik dangdut. Namun, jika dilihat dari komentar lagu tersebut ternyata banyak penggemar Reza Zakarya yang sudah menunggu kemunculan single barunya.

Lagu tersebut memiliki sentuhan berbeda dengan lagu dangdut lainnya. Lagu 'Pujaan' ini masih bergenre musik dangdut, tetapi ditambah dengan unsur musik khas Timur Tengah yang diperkuat dengan beberapa instrumen. 

Baca juga: Didi Kempot Siapkan Video Klip Terbaru Kalung Emas

Reza Zakarya

Lagu ini juga memiliki musik yang begitu ceria, sehingga para penikmat musik dangdut bisa ikut bergoyang saat mendengarkan lagu ini. Lagu 'pujaan' ini diciptakan oleh Adibal bersama tim musiknya dengan menggunakan lirik yang sederhana ditambah dengan musik dangdut-Arabik.

Bagi kalian yang ingin mendownload atau mendengarkan lagu tersebut secara live bisa lewat beberapa aplikasi musik seperti Apple, Spotify, Joox dan lainnya, lewat link download di bawah ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit