Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Siapkan Video Klip Terbaru Kalung Emas

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Diam-diam penyanyi legendari campursari 'Lord' Didi atau Didi Kempot telah menyiapkan sebuah Music Video (MV) atau video klip terbarunya yang berjudul 'Kalung Emas'.

Video ini Didi Kempot persembahkan untuk para sobat ambyar semua yang telah mendukungnya selama ini. 'Kalung Emas' merupakan salah satu lagu yang paling sering diminta untuk dibawakan saat di atas panggung, seperti dikutip dari Instagram miliknya @didikempot_official.

Seperti biasa Didi Kempot tidak lupa untuk berterima kasih atas dukungan dan doa dari teman-teman semua hingga dirinya masih bisa tersebut berkarya. Hal tersebut diungkapkan Didi lewat sedikit cuplikan klip terbarunya di Instagram.

Baca juga: Rekomendasi video didi Kempot lainnya

"Kalung Emas adalah salah satu lagu yang paling sering diminta untuk saya bawakan di atas panggung. Maka kali ini saya sempatkan waktu untuk membuat versi klipnya, dan saya persembahkan kepada sobat ambyar semua," tulis Didi.

Didi Kempot

"Terimakasih atas dukungan dan doa dari teman-teman semua sehingga saya masih bisa terus berkarya..Nantikan tayangannya di channel youtube: didikempot official. Matursuwun..," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit