Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaun Hitam Inul Daratista Jadi Sorotan, Warganet: Tetap Cantik

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Bukan Inul Daratista namanya jika tak  bikin heboh di dunia maya. Inul seakan tak ada habisnya mencuri perhatian lewat postingannya di Instagram.

Salah satu postingan yang mencuri perhatian adalah soal gaun hitam yang dipakainya. Cantik bukan?

Ribuan warganet menyukainya.

Mau pose gimana jg ttp syantik bun???," tulis warganet.

Bundaku @inul.d cantik banget si bunda seperti bidadari sehat terus bunda ???❤️❤️?????? aku selalu support bunda ??," tulis warganet.

Siang siang ada Putri pelangi bikin semangat hidutp?❤️,"tulis warganet.

Inul DaratistaInul Daratista

Love You Bunda @inul.d ????," tulis warganet.

Selalu bisa mengekapreaikan your outfit kereeeeeen bunda," tulis warganet.

Bahkan ada warganet yang meminta Inul Daratista menjaga kesehatannya. Karena jadwal yang menumpuk, Inul diingatkan soal itu.

ohhh idolaku, sehat sehat terus mbak, ojok ndolek duwek tok?, istirahat sing cukup," tulis warganet.

Sebelumnya, , Inul Daratista tengah mengenang bagaimana perjuangannya dulu ketika menantikan Yusuf Ivander Damares. Lewat postingan beberapa foto Ivan dari masih bayi hingga besar di Instagram, Inul singgung beragam bentuk reaksi tentang kehadiran buah hati di dunia ini.

"Buah hati adalah titipan TUHAN yg terindah dlm hidup dan rumahtangga kita. Ada yg mengharapkan kehadirannya sampai usaha mati2an. Ada yg dibuang tanpa belaskasihan. Ada yg ditelantarkan dan disiksa hingga meregang nyawa. Tak ada IBU yg sempurna diatas segalanya di dunia ini. Cuma ALLAH yg sempurna," tulis biduan asal Pasuruan ini.

Inul pun dengan tegas mengingatkan tentang penilaian anak kepada sang ibu. Diyakini Inul, tanpa menyatakan diri sebagai ibu hebat, anak dapat mengerti dan menyadari bagaimana kebaikan serta ketulusan seorang ibu dalam hidupnya.

"Biarkan anak yg menilai kelak,apakah kita termasuk ibu yg baik dan luarbiasa hebat dimata anak kita ?? Atau tdk. Tak perlu meminta dan mengungkit air susu yg sdh kita berikan pdnya, cukupkan sj pengorbanan dgn segala tulus ikhlas yg berbicara kelak saat anak menyadarinya: Tak perlu kau katakan akulah ibu yg hebat, tak perlu....!! Bahkan nyawapun bs jd taruhan demi buah hati," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit