Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow, Foto di Instagram Inul Daratista Pakai Tenun NTT jadi Sorotan!

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Inul Daratista belakangan ini kerap aktif bermain sosial media, seperti Instagram. Inul sering mengunggah setiap momen-momennya dalam bentuk foto dan video, bahkan curhatannya di Instagram miliknya. Bahkan Instagram istri Adam Suseno ini pernah diretas orang tidak bertanggung jawab, namun akhirnya bisa kembali lagi ketangannya.

Tak hanya memiliki suara yang merdu, biduan asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga dikenal dengan parasnya yang cantik, awet muda, serta gaya dan fesyennya yang mahal dan kekinian. Menariknya, baru-baru ini Inul kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Inul terlihat tengah memamerkan sebuah baju hasil rajutan atau tenun berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Inul tampak cantik mengenakan tenunan asal NTT tersebut.

“Tenun NTT levicobutik, Back to Jakarta (emoji love),” tulis Inul.

Inul Daratista

Unggahan pemilik Goyang Ngebor ini pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memuji penampilannya hingga bangga dengan Inul yang mengenakan pakaian khas Indonesia. Seperti biasanya, para penggemar Inul pun selalu terpukau dengan kecantikan wanita satu anak ini.

“Cantik cantik banget bunda Inul, bajunya cocok,” tulis warganet.

“Cuma bisa memandang kagum dari jauh, artis memang wow, ibu love you,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit