Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ahmad Dhani Pamer Koleksi Vinyl Rhoma Irama, Dapat Tanda Tangan Langsung dari Sang Raja Dangdut

img_title
Rhoma Irama dan Ahmad Dhani
Sumber :

Jakarta - Di tengah perkembangan dunia digital yang begitu pesat, rupanya masih banyak pecinta musik yang masih menikmati lagu dari analog. Seperti misalnya Vinyl yang justru memiliki nilai yang lebih di tengah gelombang pasang platform musik digital.

Bukan tanpa sebab, Vinyl sendiri memiliki daya tarik yang tak bisa digantikan oleh kemajuan teknologi. Seperti kualitas suara, sensasi fisik, dan nilai artistik dari medium musik tersebut.

Mengoleksi musik dalam bentuk fisik tentunya menjadi sebuah kebanggan untuk pecinta musik maupun pelaku musik itu sendiri. Salah satu yang memiliki koleksi musik secara fisik adalah Ahmad Dhani.

Pentolan band Dewa-19 itu telah memiliki ribuan piringan hitam dari banyak lintas genre musik lokal maupun internasional. Tak terkecuali dari musik dangdut. Ahmad Dhani memiliki banyak koleksi piringan hitam sang Raja Dangdut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Koleksi Vinyl Ahmad Dhani

img_title
Ahmad Dhani
Foto :
  • -

Musisi ternama Tanah Air, Ahmad Dhani membuat Rhoma Irama terkesan atas apa yang telah ia perbuat. Suami Mulan Jamela itu menunjukkan koleksi vinyl karya-karya beliau.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit