Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Kemesraan Tukul Arwana dan Meggy Diaz Jadi Sorotan!

img_title
Tukul Arwana dan Meggy Diaz

JagoDangdut – Soal hubungan pedangdut Meggy Diaz dan presenter Tukul Arwana tengah jadi perbincangan. Mereka disorot karena dikabarkan memiliki hubungan khusus. Benarkah?

Seakan mendukung kabar tersebut, Meggy tak segan-segan memajang foto kemesraan bersama Tukul Arwana. Salah satunya di akun Instagram miliknya.

Doa dan harapan dipanjatkan oleh para fans dan warganet. Mereka berharap keduanya lanjut ke jenjang lebih serius. 20 ribu warganet menyukai foto kemesraan mereka.

Meggy Diaz

Samawa mba diaz,gkgkkkk

Ya Allah Ya Rabb...Mudahkan-Lah dan Percepatkan-Lah Mas Tukul dan mba Meggy ini CEPET MENIKAH karena keduanya sudah saling cocok dan nyaman...smoga pasangan ini menjadi pasangan yg SAKINAH MAWADAH WAROHMAH sampai KAKEK NENEK YA RABB....Aminnnn Yarrabbalalaminnn

Mas tukul kapan nikah nya


Aku support banget mas tukul dan meggy , sukses dan cpt dipersatukan , aminn

Cie...cie...sepertinya menjadi sepasang kekasih nh kalian berdua...selamat ya...?

Foto itu didukung oleh para warganet. Mereka menyebut Tukul dan pedangdut cantik itu cocok.

Sebelumnya,  Meggy mengaku belum terlalu dekat dengan anak Tukul Arwana. Tapi dia mengaku sudah bertemu.

"Kalau anak-anaknya saya tahu, cuma nggak terlalu dekat. Ketemu sih udah, di lokasi syuting, tapi ya," ujar Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 November 2019.

Menariknya saat disinggung apakah anak-anak Tukul setuju dengan hubungan Meggy dan ayahnya. Meggy mengaku masih belum pernah memikirkan hal tersebut sampai jauh. Tukul belum angkat bicara soal hubungannya dengan Meggy Diaz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit