Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belum Punya Pasangan, Hati Happy Asmara Bergetar Saat Baca Postingan Soal Cinta

img_title
Happy Asmara

Jakarta – Sukses sebagai seorang penyanyi dangdut ternama di Tanah Air, Happy Asmara belum beruntung perihal jodoh. Seperti diketahui, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu belum juga memiliki kekasih baru usai hubungannya dengan Denny Caknan kandas pada 2022 silam.

Postingan-postingan galau pun sering di buat Happy Asmara melalui media sosialnya. Seperti baru-baru ini, pelantun lagu 'Rungkad' itu membagikan postingan yang bicara soal pasangan. Happy sampai bergetar merasakan kalimat tersebut.

Hati Happy Asmara Bergetar

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Instagram/happy_asmara77

Sebagai seorang public figure, Happy Asmara aktif bermain media sosial. Selain untuk mempromosikan karya-karyanya, berinteraksi langsung dengan penggemarnya, sampai curahan hati.

Baru-baru ini, Happy Asmara mengaku bergetar saat membaca sebuah postingan soal pasangan. Postingan tersebut kemudian dibagikan oleh biduan asal Jawa Timur itu lewat Instagram Storynya.

Postingan tersebut bicara soal perasaan cinta dari seseorang laki-laki untuk pasangannya. Begini bunyi kalimat tersebut, “Laki-laki yang mencintaimu, cintanya bisa dilihat ketika kamu dan dia dalam keadaan bertengkar, jika dia menghindar atau bahkan pergi meninggalkanmu maka percayalah dia sudah tidak menginginkan mu lagi karena laki laki yang benar benar mencintaimu dia tidak akan sanggup mendiamimu bahkan hanya 1 menit, terlebih lagi jika dirimu sedang marah karena pada dasarnya peran laki laki begitu penting dalam menyelesaikan permasalahan dalam suatu hubungan".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit