Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Penyanyi Dangdut Ini Pernah Dikabarkan Meninggal Dunia

img_title
Penyanyi dangdut Via Vallen Meninggal Dunia, Begini Faktanya

JagoDangdut – Dunia hiburan kerap menjadi sasaran berita palsu yang menggegerkan publik, dan para penyanyi dangdut tak luput dari serbuan kabar hoaks mengenai kematian mereka.

Berikut ini JagoDangdut sajikan sejumlah penyanyi dangdut yang pernah dikabarkan meninggal dunia, mulai dari Lesti Kejora hingga Rhoma Irama.

1. Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • YouTube: 3D Entertainment

penyanyi dangdut Lesti Kejora kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ada sebuah video viral yang mengklaim Lesti Kejora meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Jalur Pantura. Kabar ini berawal lewat unggahan kanal YouTube RASIS.

Disana terlihat tulisan 'INNALILLAHI: Lesti Kejora Meninggal Dunia Usai Mengalami Kecelakaan Maut di Jalur Pantura'. Namun saat dicek jika klaim Lesti meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Jalur Pantura adalah tidak benar.

Dalam video berdurasi 2 menit 34 detik tersebut sama sekali tidak menguraikan dan memberikan bukti valid terkait klaim yang telah ditulis di bagian judul dan thumbnail video. Tayangan ini justru berisi slide foto berisi gambar istri dari Rizky Billar ini dan beberapa rekan artis seperti Mulan Jameela, Jessica Iskandar, dan Iis Dahlia yang tampak sedang bertakziah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit