Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Hobi Nikah', Ahmad Dhani Heran Anak-anaknya Belum Ada yang Menikah

img_title
Al El Dul, Maia Estianty, Ahmad Dhani
Sumber :

Jakarta - Ahmad Dhani, pentolan band Dewa 19 mengungkapkan kebingungannya terhadap tiga anak laki-lakinya, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Zaelani.

Pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo itu mengaku bingung anak-anaknya belum ada yang menikah hingga sampai saat ini. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ahmad Dhani Soal Anaknya yang Belum Menikah

img_title
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Foto :
  • Mulan jameela IG

Ahmad Dhani, musisi terkenal, baru-baru ini berbicara tentang kehidupan cinta ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dia mengungkapkan kebingungannya mengenai mengapa anak-anaknya belum menikah.

Dul, yang saat ini berpacaran dengan Tissa Biani, dan Al Ghazali, yang dikabarkan dekat dengan aktris Laura Moane, belum menikah. Ahmad Dhani, yang mengaku lebih suka menikah daripada tidak, mendukung anak-anaknya dalam urusan cinta, termasuk pernikahan. 

"Saya juga nggak tau kenapa kok enggak nikah-nikah gitu lho. Saya enggak tahu. Saya tuh hobi nikah, maksudnya saya lebih suka menikah daripada tidak menikah," kata Ahamd Dhani dilansir JagoDangdut dari Viva.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit