Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Danang DA Ungkap Dangdut Bukan Sekedar Goyangan Tapi Ada Esensi yang Harus Dijaga Kehormatannya

img_title
Danang DA

JagoDangdutDanang DA atau Danang Pradana beberapa waktu lalu tampil dalam pesta pernikhan Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah. Danang menjadi salah satu pedangdut asal Indonesia yang tampil di acara bersejarah tersebut.

Danang tampil di hari ke-2 dari rangkaian acara pernikahan tersebut. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu tampil memberikan hiburan lewat sentuhan musik dangdut.

Danang DA: Dangdut Bukan Sekedar Goyangan

img_title
Danang DA
Foto :
  • Instagram/danang_official91

Dengan membawakan lagu dangdut melayu, menjadi salah satu cara dirinya dalam melestarikan musik dangdut kepada dunia Internasional.

Suami dari dr Hemas Nura itu mengungkapkan jika dirinya membawakan musik dangdut yang dikemas dengan begitu elegan dalam pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah.

"Day 2, 15 Januari 2024 rangkaian pesta pernikahan prince @tmski dan princess anisha dilanjutkan dengan Majlis Persantapan dan ditutup dengan Majlis Istiadat Membaca Doa Selamat serta Menutup Gendang Jaga-jaga pada Selasa, 16 Januari 2024. Menjadi bagian dari family diraja unt memberikan kebahagian melalui lagu melayu yang kami bawakan. Tentu saja ini adalah bagian dari salah satu cara saya melestarikan lagu dangdut - melayu," ungkap Danang lewat unggahan di Instagram @danang_official91.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit