Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Inul Daratista Orang Terkaya ke-5? hingga Happy Asmara dan Lesti Kejora Umrah

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista secara blak-blakan mengungkapkan berbagai hal terkait dengan kenaikan pajak hiburan. Istri dari Adam Suseno itu tak henti-hentinya menyuarakan protesnya akan hal itu.

Terbaru, biduan yang dijuluki si Goyang Ngebor itu tampil di podcast milik Denny Corbuzier. Dalam kesempatan itu Inul mengaku kesal dan heran pernah didatangi orang pajak yang menyebutkan jika dirinya merupakan orang terkaya ke-5 di Indonesia.

Mendengar hal tersebut, pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu merasa heran dan tak habis pikir jika dirinya dibandingkan dengan orang-orang yang memiliki harta melimpah.

"Tapi saya heran sama orang-orang pajak itu, kenapa saya dicompare (bandingkan) sama orang-orang yang duitnya triliunan,” ujar Inul Daratista dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada (23/1).

Meskipun begitu, pelantun lagu 'Goyang Inul' itu tidak keberatan jika disebut orang terkaya ke-5, jika memang kenyataanya demikian.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Masya Allah, Happy Asmara dan Lesti Kejora Pergi Ibadah Umrah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit