Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Ungkap Rencana Pajak Kendaraan Naik, Inul : Selamat Yah Kita Dimiskinkan Berjamaah

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista belakangan ini jadi sorotan usai melakukan protes tentang kenaikan pajak yang cukup tinggi untuk pengusaha seperti karaoke, dan tempat hiburan lainnya.

Kekhawatiran Inul tentang kenaikan pajak tersebut sempat jadi perbincangan, mulai dari Sandiaga Uno hingga Luhut Binsar Pandjaitan. Dan akhirnya melalui Luhut kenaikan pajak tersebut di tunda.

Inul Daratista Protes tentang Pajak

img_title
Inul Daratista dan Sandiaga Uno
Foto :
  • Instagram @sandiagauno

"Jadi kita mau tunda aja dulu pelaksanaannya, itu satu. Karena itu dari Komisi XI DPR RI kan, bukan dari pemerintah ujug-ujug terus jadi gitu. Sehingga kemari kita putuskan untuk ditunda kita evaluasi dan kemudian judicial review ke MK," kata Luhut Binsar Pandjaitan JagoDangdut pada 18 Januari 2024.

Inul pun akhirnya membagikan video yang menampilkan Luhut yang menunda tentang kenaikan Pajak Hiburan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Luhut Binsar Pandjaitan. Ia juga berharap Presiden Jokowi bisa menuntskan masalah ini di masa akhir jabatannya.

Namun baru-baru ini sang biduan kembali membagikan sebuah postingan yang isinya tentang surat edaran "Petunjuk Pelaksanaan Pajak barang dan jasa tertentu atas jasa kesenian dan hiburan tertentu berdasarkan undang-undang nomor 1 tahun 2022, Tentang hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit