Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bawakan Lagu 'Wirang', Guyon Waton Masuk Trending di YouTube

img_title
Guyon Waton

Jakarta - Guyon Waton adalah salah satu grup band asal Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Guyon Waton sendiri dikenal dengan lagu-lagu yang dibawakannya, di mana grup tersebut selalu menggunakan bahasa Jawa dalam lirik-liriknya.

Banyak lagu-lagu yang telah berhasil dipopulerkan olehnya. Kendati begitu Guyon Waton menunjukkan kreativitas miliknya dengan membawakan kembali lagu dari Denny Caknan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Cover 'Wirang'

img_title
Guyon Waton
Foto :
  • Instagram/guyonwatonofficial

Anggota band ini terdiri dari enam orang, yaitu Faisal Bagus Ibrahim (vokal), Ahmad Arifin (gitar), Hieronimos Ferry Widiyatmoko (gitar), Ndika Rismaya Pelma Arga (ukulele), Andreas Wahyu Susilo Jati (ketipung), dan Yuli Hamdani (bass).

Baru-baru ini, mereka memberikan warna baru untuk lagu 'Wirang' milik Denny Caknan. Namun, tak seperti penyanyi cover pada umumnya, Guyo Waton sendiri memberikan menyajikannya dalam sebuah video klip. yang diunggah di channel YouTube GUYONWATON OFFICIAL pada 17 Januari 2024.

Belum 24 jam lagu tersebut rilis, 'Wirang' versi Guyon Waton sudah ditonton ratusan ribu kali. Tidak hanya itu, lagu tersebut juga berhasil masuk dalam jajaran trending musik di YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit