Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Inul Daratista Meradang, hingga Lesti Kejora Trending YouTube

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Nama Inul Daratista belakangan ini jadi sorotan usai menyuarakan isi hatinya terkait dengan kenaikan pajak untuk hiburan mulai dari 40% hingga 70%. Hal itu dirasa Inul bersama pengusaha lainnya terlalu tinggi.

Istri dari Adam Suseno tersebut berharap jika keputusan naiknya pajak tersebut bisa dikaji ulang dan usahanya tetap berlanjut. Bahkan terbaru Ia seolah pasrah dan bicara kemungkinan untuk menutup usaha karaokenya jika dengan pajak yang tinggi.

Sebelumnya Inul juga sempat mengajak Sandiaga Uno untuk bertemu dan duduk bareng membahas terkait pajak tersebut, tetapi hingga kini ia belum mendapatkan kabar bisa bertemu dengan menteri tersebut.

Inul merupakan salah satu penyanyi dangdut yang memiliki bisnis usaha karaoke. Ia sudah cukup lama membangun usaha tersebut. Bahkan ia sempat menangis saat menceritakan tentang bisnisnya saat ini yang sedang berjuang usai pandemi.

Bahkan Inul juga mengungkapkan jika usaha karaokenya itu belum memiliki keuntungan untuk dirinya sendiri.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Jadi Trending di YouTube, Lesti Kejora Sempat Berdebat dengan Rizky Billar soal Konsep Lagu 'Angin'

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit