Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rewind Indonesia 2023, Ada Lagu Dangdut Cikini Gondangdia hingga No Comment

img_title
Rewind Indonesia 2023

JagoDangdut – Hampir setiap akhir atau awal tahun, banyak netizen yang menantikan Rewind Indonesia. Dan kini untuk Rewind Indonesia 2023 akhirnya dirilis pada 12 Januari 2024 lewat channel YouTube Indonesian Creators.

Rewind Indonesia sendiri merupakan sebuah perayaan kreatifitas generasi muda yang merangkum berbagai macam fenomena dan trend satu tahun terakhir dan disajikan dalam sebuah video yang berisi cerita dengan benang merah dan kompilasi peristiwa populer di dalam maupun luar negeri yang dihadirkan dari kolaborasi para konten kreator dan figure lintas platform tanah air.

Rewind Indonesia 2023

img_title
Rewind Indonesia 2023
Foto :
  • YouTube/Indonesian Creators

Dan kali ini untuk YouTube Rewind Indonesia 2023, diawali oleh kasus anak pejabat yang memukuli remaja pria, bak menyindir kasus Mario Dandy menganiaya David Ozora, hingga viralnya bantuan Indonesia untuk Palestina.

Setelah itu ada mixing lagu dari 'Bercyanda', sebuah kata yang cukup populer pada tahun 2023. Kemudian ada penampilan dari beberapa orang yang membahas tentang 'Mba Taylor' hingga 'Perbaikan Jalan', yang memang pada tahun lalu ramai dibahas oleh netizen.

Setelah ada juga lagu-lagu dangdut yang cukup populer pada tahun 2023, diantaranya lagu 'Runtah', yang menampilkan Vior. Hingga munculah Aldi Taher yang berpenampilan ala Chris Martin yang melantunkan pantun saat konser di Jakarta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit