Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Mahakarya Terbaik Rhoma Irama, Guyon Waton Rilis Video Gampil

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdutRhoma Irama memang pantas disebut sebagai salah satu legenda hidup musik Indonesia. Tak hanya sebagai penyanyi dangdut saja, ia juga merupakan seorang pencipta lagu yang handal.

Hingga kini pria yang sudah berusia 77 tahun itu telah menciptakan lagu lebih dari 800. Menariknya hingga kini lagu-lagunya masih cukup populer, mulai dari 'Begadang', 'Judi', 'Keramat' hingga 'Mirasantika'.

Bukan sembarang lagu, Pak Haji menciptakan lagu tersebut dengan lirik yang mengandung pesan penting di dalamnya. Mulai tentang tema kehidupan hingga kematian, telah Pak Haji ciptakan.

Salah satu karyanya yang patut diacungi jempol adalah 'Mirasantika' atau Minuman Keras dan Narkotika. Lagu tersebut dinilai menggambarkan kehidupan nyata hingga membuat karakter seseorang berubah.

Bahkan lagu 'Mirasantika' juga dipelajari oleh berbagai kampus di dunia, karena syarat akan penuh dengan makna kehidupan.

Artikel tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

img_title
Guyon Waton
Foto :
  • YouTube/Guyonwaton Official
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit