Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesta Ulang Tahun Megah Abang L: Souvenir Mewah dan Nama Baru yang Penuh Arti

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta - Pada Selasa (26/12/2023), anak dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Abang L, merayakan ulang tahunnya yang kedua. Pesta ulang tahunnya diadakan dengan tema sepak bola dan dekorasi merah yang menggambarkan tim sepak bola Liverpool.

Souvenir yang diberikan dalam pesta tersebut menarik perhatian banyak orang. Souvenir tersebut berisi berbagai produk perawatan bayi dari merek Moell, termasuk shampo, body lotion, body wash, hair lotion, dan multipurpose balm. Semua produk ini dikemas dalam kotak yang indah dengan boneka.

Harga Souvenir Ulang Tahun

img_title
Souvenir Abang L
Foto :
  • TikTok

Selain itu, tamu undangan juga menerima goodie bag merah yang berisi parfum, handuk, mainan, botol minum, dan camilan. Menurut postingan TikTok dari @/adisdermwan pada Sabtu (30/12/2023), isi souvenir ulang tahun Abang L terungkap.

Paket souvenir tersebut dihargai Rp320 ribu. Jika ada 100 tamu, biaya totalnya akan mencapai Rp 32 juta, belum termasuk goodie bag.

Selain pesta ulang tahunnya, momen penting lainnya adalah perubahan nama resmi anak Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi Muhammad Levian Alfatih Billar. Nama sebelumnya, Leslar, tidak lagi digunakan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit