Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vina Panduwinata Ungkap Oknum yang Gunakan Foto Dirinya Tanpa Izin di Platform Musik

img_title
Vina Panduwinata

JagoDangdutPenyanyi senior Vina Panduwinata belum lama ini mengungkapkan sebuah hal yang mengejutkan terkait dengan penggunaan nama dan foto dirinya tanpa izin pada platform musik digital.

Hal itu diungkapkan langsung oleh penyanyi yang dijuluki 'Si Burung Camar' lewat laman Instagram pribadinya belum lama ini. 

Vina Panduwinata Ingatkan Oknum

img_title
Vina Panduwinata
Foto :
  • -

Pada postingan tersebut Vina Panduwita membagikan beberapa music video atau lagu pada salah satu platform digital yang menggunakan foto dirinya tanpa izin.

Foto tersebut terdapat pada beberapa lagu seperti 'Kalung Emas', 'Loro Ati', 'Namamu', 'Syalala', 'Tukang Ojek' dan lainnya.

"PERHATIAN, Segala bentuk lagu and musik yang menggunakan nama dan juga foto ‘Vina Panduwinata’ dengan judul: *Kalung Emas,Hanya Satu, Loro Ati, Tukang Ojek, Namamu, Syalala* yang kini tersebar melalui media platform musik Spotify, Instagram maupun Youtube musik, tidak ada kaitan dan hubungannya bersama Vina Panduwinata maupun Management," tulis Vina seperti dikutip lewat akun Instagram @vinapanduwinata_real.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit