Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023: Karya Terbaik Musik Indonesia di Tahun Ini

img_title
Lesti Kejora dan Nadin Amizah

Jakarta - Spotify Wrapped Live Indonesia baru saja digelar secara langsung pada Kamis (30/11) kemarin. Gelaran tersebut dilangsungkan sebagai bentuk apresiasi kepada para kreator di dalam negeri hingga internasional.

Pada kesempatan tersebut, Spotify mengumumkan kategori teratas yakni lagu, artis, podcast dengan berbagai genre lewat wrapped yang disiarkan langsung di stasiun televisi swasta. Acara yang dipandu oleh Vidi, Ayu Dewi, dan Ananda Omesh itu pun berlangsung meriah.

Karya Terbaik Musik Indonesia di Tahun Ini

img_title
Spotify Wrapped 2023
Foto :
  • Instagram: @spotifyid

Acara tersebut menghadirkan para artis lokal dan juga internasional yakni James Arthur, BamBam, Nadin Hamizan, Mahalini, dan masih banyak lainnya. Kategori Artis Indonesia Artis Laki-laki tahun ini diraih oleh Tulus. Tahun lalu, Tulus juga mendapat penghargaan tersebut pada Wrapped 2022 lalu.

Di tahun 2023, Anggi Marito boleh berbangga diri lantaran lagu yang ianyanyikan berhasil menjadi Lagu Indonesia Teratas tahun 2023 lewat single berjudul 'Tak Segampang Itu'.

Selanjutnya pada artis Spotify EQUAL Indonesia, Mahalini berhasil berada di puncak. Ia juga berhasil mendapatkan posisi teratasi pada Album Indonesia Teratas lewat albumnya 'fábula'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit