Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Juragan 99 Undang Bella Bonita-Happy Asmara hingga Fuji-Aaliyah Massaid, Jualan Sensasi?

img_title
Happy Asmara bersama Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta - Beberapa waktu lalu, pertemuan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan Aaliyah Massaid di Singapura membuat geger publik. Tentu saja hal itu langsung jadi sorotan publik, terlebih selebgram itu memiliki kedekatan dengan Thariq Halilintar.

Berpose bersama denga Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid dan Fuji didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan mili Shandy Purnamasari, istri dari Juragan 99.

Hal serupa pun pernah dilakukan oleh Juragan 99 alias Gilang Widya Permana. Dalam produknya yang lain, Juragan 99 pernah mempertemukan Happy Asmara dengan Bella Bonita. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pertemuan Fuji dan Aaliyah Massaid

Momen pertemuan Happy Asmara dengan Bella Bonita itu dibagikan kembali oleh akun gosip di Instagram @lambe_danu. Dalam fotot ersebut Happy Asmara, Bella Bonita, dan Denny Caknan berfoto dengan latar belakang logo dari produk milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Postingan serupa juga ikut dibagikan oleh Shandy Purnamasari melalui postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam fotot ersebut Shandy Purnamasari dan Juragan 99 berpose bersama dengan Fuji dan Aaliyah Massaid.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit