Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Bantah Tuduhan Oplas, Ternyata ini Rahasia Cantiknya

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Inul Daratista saat ini sudah memasuki usia kepala empat. Meski bertambah usianya, namun Inul masih terlihat cantik dan awet muda. Bahkan kini Inul terlihat lebih berbeda dengan awal ia memasuki dunia entertaimen. Jadi tak heran banyak yang mengira biduan asal Pasuruan ini sudah melakukan operasi plastik alias oplas di wajahnya karena dagunya terlihat lebih tirus.

Mendengar hal itu, istri dari Adam Suseno ini pun langsung membantah tuduhan oplas pada wajahnya itu. Bahkan Inul membongkar rahasia wajah cantiknya serta dagu yang terlihat tirus. Inul mengaku perku melakukan teknik dan trik untuk membuat penampilannya menjadi semakin bagus dan cantik. Hal itu diungkapkan oleh Inul di akun Instagramnya.

"Bukan saja menyanyi harus pake teknik dan trik, MAKE UP juga begitu, yang jelek jadi cantik, wajah saya tak simetris, hidung mancung betet, mata kelopaknya enggak sama, bibir kecil imut, pipi tembem, enggak punya bulu mata gundul. Berhubung yang make up pinter jadi seperti oplas dimana-mana," ujar Inul.

Inul Daratista

Tak hanya itu ibu satu anak ini mengaku sama sekali tidak pernah melakukan tindakan operasi plastik, hal ini terjadi karena dirinya tidak mengantongi izin dari sang suami. Bahkan ia mengaku bahwa yang ada didalam tubuh dan wajahnya saat ini masih asli semua.

 "Asal tau saja sejauh ini sekalipun saya belum pernah oplas karena suami saya tak mengizinkan wajah body smua di permak, sik asli kabeh (masih asli semua)," sambungnya.

 Inul juga mengatakan bahwa pada setiap fotonya, ia menggunakan kamera hp jahat, alias menggunakan editan agar tampak tirus dan cantik. Ia juga mengatakan bahwa masih banyak cara untuk cantik tanpa melakukan tindakan oplas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit