Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Putuskan Berhijab, Inilah 3 Penyanyi Dangdut yang Miliki Karier Bagus Usai Berhijab

img_title
Zaskia Gotik

Jakarta – Zakia Gotik menjadi penyanyi dangdut berikutnya yang memutuskan untuk berhijab. Istri dari Sirajuddin Machmud itu kini tampil lebih tertutup setelah pulang dari umrah beberapa waktu lalu.

Selain itu Zaskia Gotik juga kini mulai mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agamanya, untuk jadi lebih baik lagi. Ia pun meminta doa kepada semuanya agar istiqamah.

Karier Biduan Setelah Berhijab

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/lestykejora

"Masih belajar sih, masih belajar jadi orang yang lebih baik karena kita nggak pernah tahu ke depan gimana. Jadi penampilan kayak gini Neng masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, ya masih proses. Doain aja mudah-mudahan Neng selalu istiqomah, pengen jadi orang yang lebih baik," kata Zaskia Gotik.

Sementara itu saat disinggung tentang kariernya setelah memutuskan berhijab, Zaskia Gotik percaya jika Rezeki sudah ada yang ngatur.

"Di luar orang bilang 'Neng sayang banget nanti nyanyinya gimana?' Ah semua kan yang mengatur Allah, rezeki Allah yang atur, jadi Neng serahkan semuanya sama Allah. Mau apa pun yang akan terjadi ke depannya, Neng serahkan sama Allah, intinya Neng pengin menjadi pribadi yang lebih baik dengan cara sedikit demi sedikit menutup aurat, pengen berubah," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit