Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nemen NDX A.K.A Version Jadi Top Ambyar Song of The Year 2023 di Spotify Wrapped

img_title
NDX AKA

Jakarta - Grup NDX A.K.A kembali mengukir prestasinya di dunia musik di Indonesia. Grup yang beranggotakan Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR ini kembali meraih penghargaan.

Setelah sebelumnya, berhasil mendapatkan AMI Awards, kini grup dangdut hip hop asal Yogyakarta kembali meraih penghargaan di Spotify Wrapped Indonesia 2023. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Top Ambyar Song of The Year 2023

img_title
NDX AKA
Foto :
  • NDX AKA

NDX AKA adalah grup yang mengusung warna baru di industri musik di Tanah Air. NDX AKA memiliki genre hip hop dangdut. Sejak aktif dari tahun 2011 sampai saat ini, NDX AKA tetap produktif dalam menciptakan karya-karyanya dengan menggunakan bahasa Jawa.

Di penghujung tahun 2023 ini, NDX AKA membagikan pencapaian mereka di salah satu layanan digital musik Spotify. Lagunya telah diputar hingga 250 juta kali oleh 14,9 juta Familia dan Lafy Fams, sebutan untuk fans mereka.

Total lagu-lagu NDX AKA di Spotify telah diputar selama 15,9 juta jam di 176 Negara. Tentu angka tersebut menjadi salah satu pencapaian yang cukup membanggakan untuk grup NDX AKA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit