Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Pedangdut yang Berhasil Rubah Nasib Hingga King Nassar Bongkar Riders Manggung

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

Jakarta - Menjadi seorang biduan ternama, penyanyi dangdut di bawah ini harus memiliki hati yang besar karena cap yang kerap ditudingkan kepada dirinya. Berkat kerja kerasnya, cap 'kampungan' yang melekat pada dirinya kini berbuah manis.

Di anatarnya ada Inul Daratista. Jauh sebelum sesukses sekarang, Inul Daratista dicap sebagai penyanyi 'ndeso'. Kendati begitu, berkat kerja kerasnya Inul kini menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran tertinggi di Indonesia.

Dewi Perssik, atau Depe, memulai kariernya dengan bayaran yang sangat minim, hanya Rp30.000 per manggung. Meskipun sering dicap sebagai artis kampung, Depe berhasil meraih penghasilan fantastis.

Pedangdut Via Vallen tumbuh besar di lingkungan dangdut koplo, sering dianggap sebagai penyanyi kampung. Namun, seiring dengan tingginya jam terbang, bayarannya meningkat pesat.

Selanjutnya ada Zaskia Gotik yang awalnya harus bernyanyi selama 12 jam untuk tarif Rp 100 ribu kini memiliki banyak aset berharga. Kemudian ada nama Ayu Ting Ting, kepopuleran yang ia raih sekarang ini adalah buah manis yang ia petik dari kerja kerasnya dan konsistensinya.

Artikel berikut merupakan yang paling populer di JagoDangdut pada 28 November 2023. Selanjutnya ada artikel lain seperti berikut ini.

1. Desy Ratnasari Dituding Lakukan Operasi Plastik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit