Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Penyanyi Dangdut dengan Followers Terbanyak di Instagram

img_title
Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora

Jakarta - Instagram adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh para selebriti, termasuk penyanyi dangdut. Penyanyi dangdut adalah orang yang menyanyikan lagu-lagu dangdut, yaitu genre musik populer di Indonesia yang berasal dari musik Melayu dan India.

Penyanyi dangdut sering kali memiliki banyak penggemar yang mengikuti aktivitas mereka di Instagram, baik itu berupa foto, video, atau cerita. Siapa saja penyanyi dangdut paling populer di Instagram? Berikut adalah daftarnya:

1. Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Penyanyi dangdut paling populer di Instagram adalah Ayu Ting Ting dengan 56,1 juta jumlah pengikut. Ayu Ting Ting adalah nama panggung dari Ayu Rosmalina, yang lahir pada 20 Juni 1992 di Depok, Jawa Barat. Ayu Ting Ting mulai dikenal sejak merilis lagu "Alamat Palsu" pada tahun 2011, yang menjadi hit di berbagai stasiun radio dan televisi. 

Sejak itu, Ayu Ting Ting telah merilis banyak lagu-lagu dangdut lainnya, seperti "Geboy Mujair", "Sambalado", "Suara Hati", dan "Kekasihku". Ayu Ting Ting juga sering tampil di berbagai acara televisi dan karirnya semakin gemilang usai berhasil tampil sebagai seorang komedian.

2. Zaskia Gotik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit