Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Apresiasi Rhoma Irama untuk Warga Muba, Donasi untuk Palestina Capai Rp1,5 miliar

img_title
Rhoma Irama di Muba, Sumatera Selatan

Jakarta - Raja Dangdut Rhoma Irama baru-baru ini tampil di rangkaian Tabligh Akbar Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pengumpulan Donasi Peduli Palestina. Acara tersebut digelar di Stadion Serasan Sekate Sekayu, Jumat, 24 November 2023.

Pria yang akrab disapa Bang Haji itu juga mengungkapkan pandangannya tentang gerakan peduli Palestina. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Apreasiasi Warga Muba

img_title
Rhoma Irama di Muba, Sumatera Selatan
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

H. Rhoma Irama dan Soneta Group tampil menghibur ribuan warga Muba. Suksesnya kegiatan donasi untuk warga Palestina menjadi bukti bahwa masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Hal itu diungkapkan olehnya dalam podcast di channel YouTube radio Gema Randik Muba. Awalnya, Rhoma Irama mendapat pertanyaan soal gelaran acara tersbut. Ia memberikan apresiasi kepada Pemkab Muba atas tergelarnya Maulid Nabi SAW yang juga jadi ajang donasi untuk warga Palestina.

Untuk di Indonesia pertama kalinya kabupaten/kota yang menggelar kegiatan seperti ini. Saya sangat salut dengan masyarakat dan pimpinan daerah di Muba,” ujar Rhoma Irama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit