Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Kembali Raih Penghargaan Sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling Di Hati

img_title
Lesti Kejora

Jakarta – Salah satu penghargaan bagi insan musik dangdut kembali digelar, dan kali ini Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2023 digelar lewat salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air pada 24 November 2023.

Terdapat beberapa kategori dalam ajang penghargaan tersebut. Mulai dari Kolaborasi Dangdut Paling Di Hati, Lagu PopDut Electro Paling Di Hati, Lagu Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik hingga Penyanyi Dangdut Pria Terbaik.

Penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2023

img_title
Anugerah Dangdut Indonesia 2023
Foto :
  • Instagram: @ anugerahdangdutindonesia.mnctv

Dan menariknya yang menjadi salah satu pemenangnya adalah biduan berbakat Lesti Kejora. Istri dari Rizky Billar tersebut berhasil keluar menjadi pemenang untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Di Hati.

Dan ini kembali menjadi sebuah bukti jika Lesti Kejora merupakan salah satu pedangdut terbaik saat ini. Penampilannya selalu menyuguhkan yang terbaik, mulai dari vokal hingga cara dia membawakan lagu yang begitu luar biasa.

Selain Lesti Kejora, biduan lainnya yang juga mendapat penghargaan adalah Tasya Rosmala. Ia keluar menjadi pemenang untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit