Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Salshadilla Juwita Khawatir Jelang Hari Pernikahan Nadya Mustika

img_title
Salshadilla Juwita

Jakarta - Salshadilla Juwita, anak perempuan Iis Dahlia, mengungkapkan rasa cemas dan harunya menjelang pernikahan Nadya Mustika, dengan Iqbal Rosadi pada hari ini (24/11/2023). Ia teringat kembali perjuangan Nadya di pernikahan sebelumnya yang penuh dengan masalah dan kesedihan.

Nadya Mustika, mantan istri Rizky DA, sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga Iis Dahlia sejak lama. Kabar pernikahannya yang kedua kali ini tentu saja membuat keluarga Iis Dahlia senang sekaligus khawatir. Hal ini terlihat dari unggahan Salshadilla di akun Twitternya.

Cuitan Salshadilla

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • Nadya Mustika Rahayu

Dalam cuitannya di Twitter, Salshadilla menyebut Nadya sebagai 'adik perempuan' dan mengaku deg-degan menanti pernikahan Nadya. Ia seakan mengingat kembali kejadian-kejadian buruk yang dialami Nadya di pernikahan pertamanya dengan Rizky DA.

Diketahui, pernikahan Nadya dan Rizky DA sempat menjadi sorotan karena banyaknya hujatan dari oknum fans yang mendukung hubungan Rizky DA dan Lesti Kejora. Nadya dianggap sebagai orang ketiga yang merebut Rizky DA dari Lesti Kejora yang sudah berpacaran lama dengan Rizky.

Belum cukup sampai di situ, masa kehamilan dan persalinan Nadya juga terbilang dramatis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit