Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pidato Calon Presiden Dirangkum Jadi Sebuah Lagu Menarik dan Asyik oleh Eka Gustiwana

img_title
Mata Najwa

JagoDangdut – Mata Najwa belum lama ini merayakan hari jadi yang ke-13 dengan menggelar acara bertema '13 Tahun Mata Najwa: Bergerak Bergerak Berdampak' yang disiarkan secara live streming lewat channel YouTube Najwa Shihab.

Dalam acara tersebut Najwa Shihab mengundang beberapa tokoh pejabat dan juga para calon presiden dan wakil presiden, seperti Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming, Ganjar Pranowo, dan juga Mahfud MD.

Speech Composing dari Eka Gustiwana

img_title
Mata Najwa
Foto :
  • YouTube/Najwa Shihab

Ada hal yang cukup menarik di tengah-tengah acara tersebut, Najwa Shihab menyuguhkan sebuah tayangan video dari calon presiden dan wakil presiden yang hadir berupa kumpulan pidato yang digabungkan menjadi sebuah lagu yang asyik.

Video tersebut merupakan karya dari Eka Gustiwana yang menyajikan lirik lagu menarik dalam mengajak rakyat Indonesia merayakan pesta demokrasi pilpres 2024, dengan damai, aman dan asik.

Dalam video tersebut diambil kata-kata yang cukup menarik dari para calon presiden dan wakil presiden. Selain itu dipadukan juga dengan musik yang asyik dan nge-beat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit