Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengenal Almera Sabrina, Primadona Pantura Muda

img_title
Almera Sabrina

Jakarta - Almera Sabrina, yang juga dikenal sebagai Almera Primadona Pantura, adalah seorang penyanyi dangdut muda yang kini sedang berkarir di industri hiburan Tanah Air.

Lewat penampilannya, Almera Sabrina berhasil mendapatkan tempat di hati pecinta musik dangdut. Biduan itu juga telah merilis sejumlah karya yang bisa dinikmati di platform digital. Yuk kenalan lebih dekat dengan Almera Sabrina, simak artikelnya di bawah ini.

Profil Almera Sabrina

img_title
Almera Sabrina
Foto :
  • Instagram: @almerasabrina_asli

Almera Sabrina adalah penyanyi dangdut yang namanya sudah mulai dikenal di musik dangdut. Meski masih berusia sangat belia, yakni 16 tahun, bakat bernyanyinya sudah tidak bisa diragukan lagi. Penyanyi kelahiran Mojokerto, 7 Juli 2007 itu sempat mencuri perhatian Inul Daratista saat mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Sejak kecil, Almera Sabrina sudah memiliki ketertarikan di dunia tarik suara. Ia aktif membawakan kembali lagu-lagu lewat channel YouTube-nya. Hingga sampai saat ini, dirinya telah mengumpulkan hampir 30 ribu subscriber di channel YouTube-nya.

Kini dirinya juga tergabung dengan label musik SMD Entertainment. Salah satu lagunya yang cukup populer bersama SMD Entertainment adalah 'Cinta Memang Buta'. Berikut ini adalah sebagian dari lirik lagu tersebut:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit