Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pria-pria Ini Pernah di 'Pelukan' Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting masih betah menjanda. Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, Boy William dan gosip dengan Raffi Ahmad.

Sejak hubungannya dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso kandas, Ayu Ting Ting masih betah sendiri. Meski begitu, dia cukup sering berteman dengan sejumlah pria.


Dekat dengan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan belum juga menikah, sang ibu tak pernah paksa anaknya untuk segera mencari jodoh. Di usianya yang sudah memasuki 41 tahun, Ivan Gunawan masih melajang.

Pria yang akrab disapa Igun itu digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting.  Ivan Gunawan pastikan tak ada cinta sejati antara dirinya dengan Ayu Ting Ting. Ia menyebut pelantun “Alamat Palsu” berhak melanjutkan kehidupan pribadinya.

 Ia mengaku tak masalah Ayu Ting Ting dekat dengan siapa saja termasuk Boy William.

“Aku senang, sih. Aku senang Ayu Ting Ting mau dekat dengan siapa pun aku senang, aku dukung,” kata Ivan Gunawan .


Hubungan dengan Boy William Tak jelas

Ayu Ting Ting baru-baru ini mengungkap sosok pemilik hatinya, ternyata bukan presenter Boy William. Hubungan dengan Boy pun masih tanda tanya besar.

Bahkan kini Boy William tidak lagi mengumbar kemesraan dengan Ayu Ting Ting khawatir itu akan jadi tuntutan akhirnya. Boy dan Ayu masih berteman baik.

Sebagaimana diketahui, Boy William dan Ayu Ting Ting dinilai warganet cocok.


Cerai dari Enji

Enji Baskoro diketahui menikah dengan Ayu Ting Ting pada 4 Juli 2013. Namun pernikahan tersebut berakhir dalam waktu 21 hari. Ayu Ting Ting lantas menggugat cerai Enji Baskoro setelah melahirkan Bilqis Khumairah Razak putri mereka. Keduanya resmi bercerai pada 1 April 2014.

Gosip dengan Syahrul Gunawan

Beberapa waktu lalu, Artis Sahrul Gunawan terang-terangan mengaku sudah menyatakan cintanya kepada Ayu Ting Ting. Tapi, dia kembali ditolak.

"Gue mulai masuk lagi kan. Masuk lagi, ditolak lagi," kata Sahrul Gunawan.

Wakil Bupati Bandung ini pun kemudian menunjukkan isi pesan WhatsApp antara dirinya dengan Ayu Ting Ting. Sebelumnya, Sahrul Gunawan menuturkan kalau ditolak melalui pesan WhatsApp.

Ayu Ting Ting tak mungkin kembali mendekati Sahrul Gunawan, sebab sang Wakil Bupati Bandung kini sudah punya calon istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit