Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Pedangdut Cantik Punya Nama Asli Ngagetin, Sesuai KTP

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Tanah Air diam-diam memiliki nama panggung yang berbeda dengan aslinya. Mereka pun diam-diam lebih nyaman dengan nama panggung yang mereka miliki.

Sedikitnya ada 7 penyanyi dangdut yang memiliki nama panggung berbeda jauh dari aslinya. Bahkan nama tersebut sudah cukup melekat bagi mereka.


Zaskia Gotik

Kehadiran sosok pedangdut Zaskia Gotik sempat jadi sorotan publik di Tanah Air. Bagaimana tidak dengan lagu Goyang Itik dan Bang Jono nya, nama Zaskia Gotik pun meroket.

Namun, tidak sedikit netizen penasaran dengan nama asli wanita yang bermukim di Cikarang ini. Memiliki nama asli Surkianih, istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang ini mengganti namanya menjadi Zaskia Gotik lantaran merupakan singkatan dari lagu hitsnya Goyang Itik.


Ikke Nurjanah

Siapa tak kenal dengan sosok pedangdut Ikke Nurjanah. Nama aslinya jadi sorotan banyak orang dan penggemarnya.

Hj. Hartini Erpi Nurjanah (lahir 18 Mei 1974) yang lebih dikenal dengan nama panggung Ikke Nurjanah adalah seorang penyanyi dangdut, aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia.


Inul Daratista

Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut di Tanah Air. Di awal kemunculannya dulu, Inul dikenal dengan goyang andalan yakni goyang ngebornya.

Hj. Ainur Rokhimah (lahir 21 Januari 1979), atau yang lebih dikenal sebagai Inul Daratista, adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris berkebangsaan Indonesia.


Ayu Ting Ting

Ayu Rosmalina, yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting (lahir 20 Juni 1992) adalah seorang penyanyi dangdut, aktris, presenter, dan pelawak berkebangsaan Indonesia keturunan Betawi.



Cita Citata

Cita Citata sempat menegaskan bahwa dia kini memilih memakai nama aslinya, Cita Rahayu.

Pelantun Goyang Dumang, Cita Citata, rupanya memiliki nama asli Cita Rahayu. Kini, ia diketahui telah resmi menikah dengan Didi Mahardika.


Cici Paramida

Hamidah Idham adalah nama asli dari pedangdut Cici Faramida. Namanya bahkan melejit lewat single bertajuk Wulan Merindu.

Cici Paramida diketahui menikah dengan Raden Akhmad Suhaebi, duda empat anak pada 2009 silam. Hanya berselang 3 bulan, Cici sudah mendapatkan kekerasan dari sang suami, hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggugat cerai.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit