Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Sumber Kekayaan Inul Daratista Bocor ke Publik

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu artis di jalur musik dangdut terkaya. Dia memiliki aset rumah, tanah, bisnis, mobil dan barang mewah lainnya.

Harta kekayaan Inul Daratista pun diduga mencapai Rp 300 miliar. Kekayaan Inul Daratista itu dihasilkan dari kerja kerasnya sebagai biduan dangdut Tanah Air.

Inul Daratista dikenal memiliki rumah kediaman di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah tersebut merupakan sebuah hunian yang sangat mewah. Dan tak hanya di ibukota saja, ternyata Inul juga memiliki hunian tak kalah megah di kampung halaman.


Aset Rumah dan Tanah

Artis yang terkenal dengan goyangan ngebornya itu juga sukses menjalankan bisnis karoke bersama suaminya. Total kekayaan Inul Daratista istri dari Adam Suseno di tahun 2023 diperkirakan mencapai diduga Rp 300 miliar.

Inul Daratista dikenal memiliki rumah kediaman di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan



Bisnis Karaoke

Inul Vizta sudah mencerminkan siapa pemilik tempat karaoke keluarga tersebut. Ya, sudah sangat masyhur ketika disebutkan nama Inul Vizta, maka pedangdut Inul Daratista lah yang selama ini dikenal sebagai pemiliknya.

Bisnis karaoke Inul ada di beberapa tempat di tanah Air. Selain memiliki tempat yang nyaman, fasilitasnya pun bikin pengunjung betah berlama-lama.

Karier Cemerlang Bayaran Selangit

Dengan jam terbangnya sebagai penyanyi dangdut, tak heran jika Inul Daratista dipercaya sebagai juri ajang pencarian bakat dangdut. Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini dikabarkan menerima honor antara Rp60-100 juta per episode.

Inul juga memiliki jadwal show manggung yang padat di daerah. Dia pun selalu memberi semangat kepada penggemarnya untuk terus bekerja mendapatkan uang dari yang halal.

“seorang gadis kampung yg ternyata hrs berjuang keras dlm perjalanannya utk bs bertahan dan mampu berdiri kokoh sampe hari ini tanpa hrs meminta dan mengemis bantuan dr org lain dgn belas kasih dan balas budi,” ungkap ibu satu anak tersebut. “semua kulakukan dgn profesional dan belajar di tempat utk bs sekuat baja. berbahagialah kalian di jaman skrg smua serba mudah mencapai popularitas dlm sekejap. mendapatkan harta karun dgn cara yg sangat mudah, bisnis mendadak sukses sampai bisa flexing2,” paparnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit