Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Lagu Nella Kharisma Paling Direquest Orang di Acara Hajatan

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan pedangdut Nella Kharisma. Penyanyi koplo asal Jawa Timur ini sudah merilis beberapa lagu dan hampir semuanya disukai banyak orang.

Lagu-lagunya yang disukai yakni Jaran Goyang, Juragan Empang, Sebelas Duabelas, dan Gubuk Asmoro. Ternyata lagu-lagu tersebut banyak diminta di acara hajatan.


Jaran Goyang

Dilansir dari jejaring sosial YouTube, sudah hampir 300 juta penonton menyaksikan video Klip Jaran Goyang. Lagunya yang easy listening membius siapa saja yang mendengarkannya.

Diketahui, Popularitas yang didapatkan Nella Kharisma melonjak berkat lagu "Jaran Goyang". Pamor Nella pun kian melambung di jagat perkoploan tanah air. Tembang "Jaran Goyang" meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 dalam kategori Penata Lagu Dangdut Kontemporer Terbaik dengan Bayu Onyonk sebagai pemenangnya. Lewat lagu "Jaran Goyang" pula, Nella Kharisma masuk dalam nominasi AMI Awards 2018 sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, meski kemudian kalah dari Siti Badriah.


Juragan Empang

Lagu ini populer usai dibawakan oleh Nella Kharisma.

Video musik Juragan Empang yang di nyanyikan oleh Nella Kharisma pertama kali diunggah pada kanal youtube Milady Record Official. Hingga saat ini single Juragan Empang yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma telah disaksikan sebanyak hampir 140 juta kali sejak pertama kali diunggah ke youtube Milady Record.


Sebelas Duabelas

Lagu Sebelas Duabelas dipopulerkan oleh Nella Kharisma. Sampai hari ini videoklipnya sudah ditonton 163 juta kali.

Lagu yang sudah rilis pada 7 Agustus 2017 ini diciptakan oleh Handry Noya. Menceritakan seseorang yang berniat membalas perilaku pasangannya yang telah mengkhianati cintanya. Video musik Sebelas Duabelas sudah ditonton 153 juta kali di Youtube.

Berikut sepenggal liriknya :Bukan satu kali kamu buat begini. Bukan satu kali kamu bikin makan hati. Kalau terus begini serong kanan cari lain lebih baik.

 Di depan mata lagaknya teman biasa. Tapi di belakang aksinya luar biasa. Aduh ampun dasar lelaki memang buaya.


Ditinggal Rabi

Ditinggal Rabi adalah lagu yang diciptakan Yonanda NDX dalam Bahasa Jawa. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal nikah kekasihnya. Lagu Ditinggal Rabi yang dinyanyikan Nella Kharisma telah ditonton sebanyak 125juta kali di YouTube.

Atiku rasane loro. Nyawang kowe rabi karo wong liyo. Nangis getik eluhku. Remuk ajur rosoku. Kowe tego ninggal aku.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit