Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Rhoma Irama Nyawer Soneta Femina, Uangnya Banyak

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Sebuah video beredar di Youtube, saat Haji Rhoma Irama sedang manggung dan memberikan uang kepada personel Soneta yang wanita. Nampak, Rhoma Irama membagikan uang pecahan Rp50 ribu.

Nampak wanita dari Soneta Grup tersebut juga bahagia usai menerima uang dari sang Raja Dangdut. Senyum semringah juga terlihat dari wajah mereka.

Rhoma Irama pun sampai kehabisan uang usai menyawer wanita-wanita tersebut. Begini ulasannya selengkapnya.

Nyawer Biduan

img_title
Kemana Arah Dukungan Raja Dangdut Rhoma Irama Terhadap Para Capres-Cawapres Pemilu 2024?
Foto :
  • Tangkap Layar



Sebuah video berjudul SONETA FEMINA DISAWER RHOMA IRAMA, nampak sang Raja Dangdut membagi-bagikan uang kepada penyanyi dan personel Soneta. Video tersebut diunggah oleh akun @fujisoneta.

"Kedekatan pak haji Rhoma ma anggota Soneta .luar biasa," tulis lupus88.
"sehat selalu pak haji Rhoma, idolaku....," tulis sukaini.
"Beruntunglah orang" yg bisa deket dg KH. Rhoma Irama," tulis tien.
"Bisa aja pa haji.. lucu ??
Seneng liatnya,
Sehat n sukses slalu pa haji dan sonetanya." tulis idaherlida

Kalo aku yg disawer langsung oleh pak Haji, uangnya tdk kupakai belanja. Tapi kubingkai dgn pigura utk hiasan di dinding.": tulis agus

Sudah terlihat membungkuk dan lebih kecil dari sebelumnya. Umur tak bisa di lawan. Semoga sehat selalu dan memberikan inspirasi lewat lagu2nya, salam pak haji Rhoma irama," tulis ratno.

Pak Haji Rhoma Irama bisa menjadi partner kerja,mentor sekaligus orang tua bagi soneta & femina .. Semoga sehat selalu Bapak Haji?," tulis bambang.

Tiada kata yg mampu terucap, hanya segudang harap semoga pak Haji selalu di berikan kesehatan & panjang umur... Amiiiinn.." tulis henry.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit