Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Rayakan Ulang Tahun ke-82 Titiek Puspa

img_title
Inul Daratista dan Titiek Puspa

JagoDangdutDiva legendaris Indonesia, Titiek Puspa merayakan ulang tahunnya usia ke-82 tahun pada 1 November 2019. Titiek merupakan penyanyi lawas yang serba bisa, bertalenta, bahkan ia mampu meraih prestasi tinggi di Indonesia selama setengah abad lebih. Tak hanya seorang penyanyi, Titiek juga pernah meraih sebagai pencipta lagu terbaik hingga aktris layar lebar, tentunya hal ini menjadi inspirasi bagi artis hingga masyarakat Indonesia lainnya.

Menariknya, baru-baru ini orang yang dikenal dekat dengan Titiek, yakni pendangdut Inul Daratista kepergok mengunggah video perayaan ulang tahun eyang Titiek Puspa sapaannya di akun Instgram Inul. Dalam video itu terlihat Titiek tengah meniup lilin ulang tahun dengan lagu-lagu ulang tahun. Tak hanya itu, Inul juga membagikan video dirinya sedang berbincang-bincang dengan artis senior tersebut.

“Yaumul milad eyangku sayang 82tahun, doa terbaik untuk eyang,” tulis Inul.

Inul Daratista

Unggahan Inul pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet dan rekan-rekan sesama artisnya yang turut mengucapkan ucapan ulang tahun untuk Titiek Puspa, bahkan tak sedikit yang memberikan doa agar Eyang Titiek panjang umur dan sehat selalu.

“Bunda, salam sayang untuk eyang dari Rara, kangen eyang (emoji love),” tulis Rara Lida.

“Hbd eyang, semoga panjang umur sehat selalu ya,” kata warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit