Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Rasa Cinta Elvy Sukaesih Terhadap Dangdut, Ayu Ting Ting Tinggal di Gang Sempit

img_title
Elvy Sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Bicara musik dangdut tentu saja tak lepas dari sosok legenda hidup Raja Dangdut Rhoma Irama. Selain itu masih ada legenda lainnya yang turut membesarkan musik dangdut, salah satunya umi Elvy Sukaesih.

Biduan yang dijuluki sebagai Ratu Dangdut itu hingga kini masih eksis di dunia musik dangdut, walaupun usianya sudah tak muda lagi.

Ternyata Elvy Sukaesih memiliki rasa cinta yang teramat besar terhadap musik dangdut. Walaupun di awal kariernya Umi Elvy sempat ingin menjadi dokter ataupun pramugari, namun faktanya ia cukup yakin dengan musik dangdut.

"Terlalu cinta dengan seni tarik suara ini, kadang saya terutama kepengin jadi dokter, jadi song writer, pramugari, pemain film, ya Allah percaya saya di dunia tarik suara," kata Elvy Sukaesih beberapa waktu lalu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 21 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Alasan Ayu Ting Ting Masih Tinggal di Gang Sempit

Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut multitalenta yang kini sukses di dunia hiburan Tanah Air. Karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut pun berhasil membawa pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu melebarkan sayapnya. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit