Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Happy Asmara Dimarahi Pria Tak Dikenal, Prajurit TNI Asyik Joget Dangdut

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari Happy Asmara, yang tiba-tiba saja dilabrak seorang pria tak dikenal di kediamannya di Kediri, Jawa Timur, belum lama ini.

Kejadian tersebut terekam kamera dan dibagikan langsung oleh biduan mantan kekasih dari Denny Caknan tersebut di media sosial. Seorang pria tiba-tiba saja mendatangi rumahnya dengan alasan merasa tersindir oleh sang biduan.

"Buat apa aku masang CCTV, dilabrak aku. Ditemui orang banyak katanya, 'Setiap live timnya Happy kok nyindir aku'. Ayo dijelaskan semua,"  kata Happy Asmara dilansir Jagodangdut dari akun TikTok @gilgahappy67 pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Happy Asmara mengaku tidak mengenal sosok pria tersebut dan langsung membantah hal itu. Kemudian pria tersebut pun menyebutkan beberapa judul lagu ciptaan Denny Caknan dan Gilga Sahid. 

Sang pria kemudian mengungkit kembali soal tudingan yang menyebutkan Happy Asmara mengikuti gaya fotonya. Happy Asmara pun meminta untuk ditunjukkan gaya foto apa yang ia ikuti. Baca selengkapnya artikel tersebut di sini.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Musik Dangdut Goyang Prajurit TNI di Upacara Peringatan HUT Ke-78

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit