Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadwal Konser NDX AKA Oktober 2023, dari Yogyakarta hingga ke Bekasi

img_title
NDX AKA di Tegal

Jakarta - NDX AKA adalah grup musik hiphop dangdut yang belakangan ini sedang viral berkat lagu-lagu hitsnya yang berseliweran di media sosial. Dipunggawai oleh dua orang, yakni Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari kini berhasil mendapatkan tempat di hati pendengar setianya.

Seiring dengan kepopulerannya, NDX AKA juga memiliki jadwal panggung yang cukup padat. Seperti pada awal bulan Oktober ini, dari tanggal 5 sampai 8 Oktober, NDX AKA bakal tampil mulai dari Yogyakarta hingga Bekasi. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Jadwal Manggung NDX AKA

img_title
NDX AKA di Tegal
Foto :
  • Instagram/ndxakatv

NDX AKA bakal menghibur para penggemarnya di berbagai kota. Mulai dari hari ini, 5 Oktober hingga 8 Oktober mendatang, jadwal manggungnya bermula di Yogyakarta. Duo tersebut akan manggung di St. Bier Bar and Kitchen Yogyakarta dalam perhelatan bertakun 'OKTOBIERFE5T'.

Sehari setelahnya, NDX AKA melancong ke Ambarawa, Semarang untuk menghibur para fansnya dalam acara 'Ambarawa Fest #2'. Dari Ambarawa mereka juga akan pergi ke Salatiga, dan tampil di Economian Festival yang digelar di Lapangan Bola UKSW Salatiga.

NDX AKA mengakhiri perjalanan tour manggung mereka di Bekasi. Yonanda dan Fajar bakal tampil di Parking Ground SMB Bekasi dalam acara bertajuk 'Pesta Semalam Minggu'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit