Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhatan Inul Daratista Disebut Mandul Gegara Goyang Ngebor

img_title
Inul Daratista dan Yusuf Ivander

Jakarta - Nama Inul Daratista tentunya sudah tidak lagi asing terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu adalah biduan dangdut yang tenar lewat 'Goyang Ngebor' miliknya.

Meskipun bisa membawanya ke puncak karirnya, namun Inul Daratista menyimpan cerita pahit. Gegara goyangannya yang menuai kontroversi pada waktu itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Curhatan Inul Daratista

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista IG

Melalui unggahannya di Instagram, Inul Daratista membagikan sejumlah koleksi foto dengan keluarga kecilnya. Biduan dangdut asal Pasuruan itu juga curhat tentang apa yang telah dilaluinya.

Mengingat namanya terkenal karena goyangannya, Inul Daratista menyimpan cerita getir. Selama belasan tahun menanti kehadiran anak atas pernikahannya dengan Adam Suseno, ia dituding mandul gegara kualat karena goyangannya.

"13 tahun dibilang mandul, nggak bisa punya anak, disindir tiap hari, di omong di belakang, banyakan goyang kualat nggak bisa punya anak, tar juga ditinggal rabi maning sama laki-lakinya, tar juga anu, tar juga itu. Loroooo atiku (sakit hatiku)," tulis Inul Daratista dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @inul.d pada Sabtu, 30 September 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit