Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alur Cerita Vish ANTV 22 September: Sabrina Kembali Mencoba Bunuh Alia

img_title
Serial drama Vish

Jakarta - Dalam eposiode kali ini di serial Vish ANTV, Shekhar memberi ramuan rahasia sebagai anti bisa terhadap racun Sabrina.

Sabrina memiliki rencana memberikan Aditya satu dosis racun sementara Alia berencananya untuk memberi ramuan tersebut. Alia pun berhasil hingga Aditya menamparkan Sabrina setelah menenggak ramuan tersebut.

Mengetahui rencana Alia, Sabrina pun nampak murka. Alia pun memberikan tantangan kepada Aditya untuk menyingkirkan Alia. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Sinopsis Vish 22 September

img_title
Serial drama India
Foto :
  • Ist

Alia mengikuti Aditya agar bisa mengetahui keberadaan putra Maria yang menjelma menjadi burung gagak yang rencananya akan dimangsa Aditya. Aditya mengincar gadis korban berikutnya, tetapi Alia memanggil polisi dan berhasil menghentikan niat Aditya. 

Alia kaget melihat Shekhar kembali menjadi inspektur polisi. Alia berbagi informasi tentang segalanya dengan Shekhar dan Shekhar berjanji untuk menangani Sabrina. Alia memohon kepada Aditya untuk mengampuni putra Sabrina dan siap melakukan apa pun untuk menyelamatkannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit