Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 10 November 2023: Rishi Menyelamatkan Lakshmi dari Bahaya

img_title
Bhagya Lakshmi
Sumber :

Jakarta - Dalam acara pertunangan, Lakshmi yang melihat Rishi berdansa dengan Malishka pun merasa kesal. Sedangkan di lain tempat, saat Neelam menuju kamarnya ia kaget dan takut dengan keberadaan pencuri di dalamnya.

Secara tak terduga, Aayush membuat Lakshmi dan Rishi berdansa bersama, melihat itupun Malishka memarahinya. Namun, Lakshmi justru menjawab dan membuatnya merasa tertegun. Lalu akankah Neelam dapat selamat dari para pencuri? Berikut Sinopsis Serial India Bhagya Laksmi episode Jumat, 10 November 2023 pukul 16.00 WIB untuk pemirsa. 

Sinopsis Bhagya Lakshmi, 10 November 2023

img_title
Pemeran Bhagya Lakshmi.
Foto :
  • ANTV Official

Lakshmi yang meninggalkan acara pertunangan tersebut kaget ketika menemukan Neelam dalam bahaya. Secara tiba-tiba, dia bertemu dengan para preman. Kemudian ia berlari ke dalam pesta dan mencoba menjelaskan kepada semua orang tentang situasi yang sedang terjadi. Namun seketika para preman masuk dan menodongkan senjata kepada Virendra. Melihat itu, Lakshmi kemudian menyelamatkannya. 

Rishi yang melihat Lakshmi dalam bahaya pun terlihat mencoba menyelamatkannya. Setelah itu Aayush bersama Rishi terlihat bertengkar dengan para preman. Tak lama kemudian, Polisi datang dan menangkap para preman. Setelah kondisi mulai tenang, acara pertunangan mulai dilaksanakan kembali.

Sedangkan itu, Bani dan Aayush mulai menyadari bahwa Lakshmi hilang. Melihat Lakshmi yang tidak ada disana, Rishi pun khawatir. Melihat Rishi yang mengkhawatirkan Lakshmi, Malishka pun berteriak dan marah. Sedangkan ditempat lain Lakshmi terlihat sedang tak sadarkan diri dalam keadaan disandera. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit