Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Bhagya Lakshmi 15 November 2023: Rishi Lebih Memilih Cintanya

img_title
Bhagya Lakshmi
Sumber :

Jakarta - Dalam episode sebelumnya saat acara pernikahan Rishi dan Malishka akan dilaksanakan tiba-tiba Rishi mendatangi Lakshmi dan memakaikan cincin padanya. Semua orang yang ada disana pun kaget, keadaan menjadi sangat kacau ketika Malishka yang marah akhirnya menghina Lakshmi.

Mendengar dirinya yang dihina, Lakshmi pun marah dan memberikan balasan yang tepat. Lalu akankah Lakshmi akan menikahi Rishi? Berikut sinopsis series India Bhagya Laksmi episode Rabu, 15 November 2023 pukul 15.30 WIB untuk pemirsa. 

Sinopsis Bhagya Lakshmi 15 November 2023

img_title
Pemeran Bhagya Lakshmi.
Foto :
  • ANTV Official

Malishka yang mendengar bahwa Rishi tetap keras kepala dan berkata bahwa ia mencintai Lakshmi pun terlihat frustasi dan akhirnya membuat keributan dengan menghancurkan segala dekorasi yang sudah disiapkan untuk pesta pernikahannya. Setelah membuat keributan, ia kemudian berlari ke kamarnya untuk mengurung dirinya.

Melihat itu, Sonal, kedua orang tua Malishka dan Rishi mencoba membujuknya. Saat keadaan mulai membaik, Lakshmi memberitahu semua orang bahwa ia tidak bisa menikah dengan Rishi. 

Virendra dan Harleen yang mendengar itu mencoba untuk meyakinkannya. Akan tetapi, Neelam yang sudah sangat marah akhirnya menampar Rishi karena telah mempermalukannya. Rishi tak gentar tetap berkata bahwa ia ingin menikahinya dan memintanya agar dapat menerima Lakshmi dalam hidupnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit