Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Potret Nyentrik Wika Salim Naik Moge, Pertemuan Happy Asmara dan Bella Bonita

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim miliki hobi yang cukup menantang sebagai seorang penyanyi dangdut, biduan asal Bogor tersebut ternyata menyukai hobi mengendarai moge (motor gede).

Kekasih dari Max Adam tersebut belum lama ini mmembagikan potret terbarunya saat menunggangi moge bersama teman dan juga kekasihnya.

Namun yang menarik perhatian adalah outfit yang dipakai Wika Salim. Pelantun lagu 'Bagaikan Pohon Tumbang' itu terlihat keren dan nyentrik dengan memakai helm retro full press warna putih tanpa kaca.

Hingga Wika Salim memilih jaket warna cokelat bermotif yang dikombinasikan dengan kaos polos warna putih. Sementara itu untuk celana sang biduan lebih memilih celana kulit warna hitam yang membuatnya makin keren.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler JagoDangdut pada 21 September 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Rilis Single Baru, Ndarboy Genk Sajikan Video Klip Ala Tahun 80-an

Daru Jaya alias Ndarboy Genk merilis single barunya setelah album Cidro Asmoro rampung. Lagu tersebut merupakan ciptaannya Ndarboy Genk sendiri yang berjudul 'MakSet'. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit