Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Single Baru, Ndarboy Genk Sajikan Video Klip Ala Tahun 80-an

img_title
Ndarboy Genk

Jakarta - Daru Jaya alias Ndarboy Genk merilis single barunya setelah album Cidro Asmoro rampung. Lagu tersebut merupakan ciptaannya Ndarboy Genk sendiri yang berjudul 'MakSet'.

Lagu tersebut dirilis di channel YouTube pribadinya pada 20 September 2023 lalu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel bawah ini!

Rilis Lagu Baru

img_title
Ndarboy Genk
Foto :
  • YouTube: Ndarboy Genk

Daru Jaya A.K.A Ndarboy Genk nampaknya tak ingin membuat para pendengar setianya menunggu terlalu lama karya-karya terbarunya.`Setelah sukse menyelesaikan album series Cidro Asmoro, kini penyanyi asal Bantul, Yogyakarta itu merilis single baru berjudul 'MakSet'.

Lagu tersebut mengisahkan tentang seseorang yang kecewa atau putus asa dengan kisah cintanya. Lirik tersebut juga bercerita tentang rasa pasrah karena hubungannya tidak berjalan sesuai dengan harapan.

Ndarboy Genk memvisualisasi single baru tersebut dengan cukup berbeda. Penyanyi dangdut koplo yang dikenal lewat lagu ‘Mendung Tanpo Udan’ itu ingin mengembalikan nuansa video klip pada tahun 80-an. Video klip ‘MakSet’ itu dikemas dengan warna dan efek glitch seperti layar TV di tahun tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit