Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Inul Daratista Kabur dari Rumah, Tarif Bisnis Ilegal Artis Dangdut Pantura

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista merupakan salah satu biduan yang sudah berpengalaman di dunia musik dangdut. Belakangan ini ia sering kali membagikan cerita yang memulai kariernya dari nol hingga tentang rumah tangganya bersama Adam Suseno.

Biduan asal Pasuruan tersebut mengungkapkan jika ia pernah kabur dari rumah karena tidak diperbolehkan pacaran dengan Adam Suseno, yang saat ini menjadi suaminya.

Namun saat itu Inul begitu yakin banget jika Adam Suseno itu adalah jodohnya, oleh karena itu ia pun memilih kabur saat dilarang pacaran.

"Dalam susah dan senang❤, Dalam sehat dan sakit❤️  itulah yg dinamakan berpasangan dlm pernikahan❤️ apa yg ada dlm pikiran kalian ketika hub sama2 tdk direstui ke2belah pihak ?? saya pernah minggat krn emosi ga boleh pacaran sm pria kumisan ini. mas adam juga pernah minggat dgn cerita yg sama. beda tempat saja minggatnya?sebuah kebingungan tapi 1 hal yg membuat aku yakin dia jodoh saya,kumis meyakinkan saya hrs percaya dia," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

"maka … merintis karier dr O tdk punya apa2,bahkan baju nyanyipun bisa 1 mgg gak ganti (cuci-pake) sampe bisa beli kain kiloan yg bs jd 3 stell baju yg kata org kyk telanjang(lebay)!? pdhl kyk baju senam aja,irit !! maklum honor juga 12rb !! gimana bs beli baju ivan gunawan yg harganya mahal. nyanyi dr pagi sampe subuh,perjalanan dr banyuwangi-pati jawa tengah-malang surabaya -madura lintas kota sdh kujelajahi smua," jelasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu berita dangdut terpopuler di JagoDangdut pada 19 September 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti di bawah ini.

1. WOW!! Tarif Bisnis Ilegal Artis Dangdut Pantura Mawar Kusuma, Rp800 Ribu untuk Sekali Suntik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit