Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Merasakan Hidup Susah, Inul Daratista Takut Anaknya Jumawa

img_title
Inul Daratista dan Yusuf Ivander

Jakarta - Inul Daratista khawatir jika sang anak, Yusuf Ivander Damares menjadi sombong di masa yang akan datang. Terlebih putra satu-satunya itu lahir dalam kondisi finansial yang sangat berkelimpahan.

Namun siapa sangka? Hal tersebut rupanya membuat penyanyi dangdut senior itu khawatir. Ia takut putranya jadi jumawa alias sombong karena tidak pernah merasakan kerasnya hidup. Seperti apa? Baca artikelnya di bawah ini!

Takuit Ivander Sombong

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista Instagram

Pedangdut Inul Daratista memang sudah lama berkarir di industri hiburan Tanah Air. Meski cukup sukses, dirinya tidak pernah berpuas diri dan terus ekspansi ke banyak hal lainnya untuk mendapatkan aliran dana yang deras ke rekeningnya.

Sukses di dunia entertainment, Inul Daratista merasa hal tersebut didapatkan atas ketulusannya berkarya dan menghibur banyak orang.

Byk kisah dan cerita dlm setiap proses perjalanan karierku, ku catat smua dgn tinta emas karya dan pengabdian diatas panggung,utk menghibur tanpa pamrih, hanya ketulusan dr hati agar smua terhibur dan penonton memberikan apresiasi dgn tepuk tangan dan respon yg positiv,” tulis Inul Daratista dilansir JagoDangdut dari Instagram @inul.d pada Jumat, 8 Septeber 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit