Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Tahun Menduda, Reza DA Siap Menikah Lagi! Foto Prewedding Sahabat Lesti Kejora Ini Tersebar

img_title
Reza Zakarya dan Amira

JagoDangdut – Bagi penggemar musik dangdut, nama Reza Zakarya atau yang lebih dikenal sebagai Reza DA tentu bukanlah nama yang asing. Setelah hampir dua tahun menjalani kehidupan duda, kabar terbaru datang dari Reza DA yang siap untuk menikah lagi.

img_title
Reza DA dan Valda Alviana
Foto :
  • instagram/reza_zakarya_daa

Keputusan ini terungkap setelah Reza DA membagikan momen lamarannya dengan Amira Karaman, wanita yang telah berhasil merebut hatinya.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Reza DA memperlihatkan serangkaian foto lamaran yang romantis. Namun, tak hanya itu, dia juga mengunggah video dan foto prewedding yang menarik perhatian banyak orang. Foto-foto prewedding Reza DA dan calon istrinya ini menarik perhatian karena konsepnya yang begitu unik.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Reza DA sempat menjadi sorotan publik saat dia menyembunyikan kabar perceraiannya yang terjadi pada tahun 2021. Saat itu, Reza DA menikahi Valda Alviana, namun pernikahan mereka hanya bertahan kurang dari setahun, dengan perceraian resmi pada tanggal 14 September 2021. Bahkan, dia mengakui bahwa mereka telah menjalani hidup terpisah sejak bulan Mei 2021. Alasannya? Ketidakcocokan.

"Tidak ada kecocokan, Eza tidak bisa mempertahankan apapun di rumah tangga Eza saat itu, yang terbaik adalah melakukan perpisahan itu," ujar Reza DA.

Setelah menjalani dua tahun sebagai duda, Reza DA akhirnya mengumumkan kabar bahagianya akan menikahi Amira Karaman. Lamaran mereka telah berlangsung pada tanggal 19 Mei 2023 lalu, dan Reza pun membagikan foto-foto momen bersejarah ini di media sosial. Dalam foto lamaran, Reza DA tampak gagah mengenakan pakaian formal dengan sentuhan batik yang khas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit